Arsenal Jadwalkan Debut untuk Pablo Mari

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Feb 2020, 05:00 WIB
Arsenal Jadwalkan Debut untuk Pablo Mari

Pablo Mari dan Mikel Arteta. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pablo Mari belum bisa memperkuat Arsenal untuk pertandingan Premier League melawan Newcastle United akhir pekan ini, tetapi diharapkan untuk bisa tampil untuk laga Liga Europa melawan Olympiakos pada pekan depan.

Mari mendarat di Emirates Stadium dengan status pinjaman dari Flamengo bulan lalu dan akan memperkuat Arsenal hingga akhir musim 2019-20, dan The Gunners memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 26 tahun itu di akhir musim.

Bek tengah asal Spanyol itu tergabung dalam skuat Arsenal yang mengadakan pelatihan di Dubai, Uni Emirat Arab, selama liburan musim dingin Premier League, yang kini telah kembali ke London.

Klub telah mengonfirmasi bahwa Mari belum 100 persen fit dan tidak bisa memperkuat The Gunners untuk laga kandang melawan Newcastle pada hari Minggu (16/2) esok malam. Namun, dia bisa melaksanakan debutnya untuk leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Olympiakos empat hari kemudian.

Sementara pemain pinjaman Arsenal lainnya di musim dingin, Cedric Soares, baru bisa kembali ke pelatihan penuh akhir bulan ini karena masih dalam proses pemulihan cedera kaki yang dideritanya. Kieran Tierney (cedera bahu) adalah nama lainnya yang baru akan kembali ke pelatihan penuh akhir Februari ini.

Kabar baiknya, Arsenal sudah bisa diperkuat Sead Kolasinac, Reiss Nelson, dan Bukayo Saka untuk laga akhir pekan ini. Kembalinya Kolasinac khususnya sangat dinanti-nantikan The Gunners karena mereka krisis pemain di posisi bek kiri dalam beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Pablo Mari, Sead Kolasinac, Reiss Nelson, Arsenal, Cedric Soares

2180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini