Arema FC Tekuk Dewa United FC, Kerja Keras Selama Latihan Terbayar

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Jun 2022, 23:30 WIB
Laga uji coba Arema FC kontra Rans Nusantara FC

Laga uji coba Arema FC kontra Rans Nusantara FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC sukses menekuk tim promosi Rans Nusantara FC pada laga uji coba melawan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6) malam. Laga terakhir berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan Singo Edan.

Sama-sama tampil terbuka dari awal laga, Arema FC berhasil membuka keunggulan pada menit ke-26' melalui sundulan Hanis Saghara. Dia memaksimalkan umpan matang dari seorang Adam Alis dari sisi kiri.

Keunggulan itu membuat Dendi Santoso dan kawan-kawan makin bernafsu untuk menambah gol. Namun sampai paruh pertama tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Keluar dari kamar ganti, Rans Nusantara FC coba tampil lebih agresif. Sejumlah pergantian pun coba dilakukan Rahmad Darmawan untuk mengejar ketertinggalan.

Berupaya mengejar ketertinggalan, gawang The Phoenix yang dikawal Wawan Hendrawan justru kembali kebobolan pada menit ke-75'. Kali ini melalui pemain pengganti Gian Zola yang mencetak gol melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Skor berubah 2-0.

Di penghujung laga, tim asuhan Eduardo Almeida itu berhasil menambah dua gol melalui penyerang timnas Indonesia, Dedik Setiawan dan Bramtio. Sampai laga berakhir skor 4-0 untuk keunggulan Singo Edan.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai bahwa penampilan cukup baik yang ditunjukkan para pemainnya adalah buah dari latihan yang selama ini dilakukan. Ia tak malu-malu mengungkapkan rasa puas itu seusai pertandingan.

"Pertandingan yang bagus untuk semua pemain. Saya ucapkan selamat kepada pemain dan staf karena penampilan ini adalah yang selama ini kita latih di latihan," kata juru taktik asal Portugal itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Adapun penampilan seluruh pemain yang dipercaya tampil di lapangan melebihi ekspektasi tim pelatih. "Pertandingan yang bagus. Permainan kami tampil baik. Semua pemain menampilkan performa yang bagus," pungkas Almeida mengakhiri.

Hasil positif yang didapat itu tentunya jadi modal berharga bagi tim kebanggaan Aremania dan Aremanita itu untuk menatap turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti.

Artikel Tag: arema fc, almeida, Liga 1, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-tekuk-dewa-united-fc-kerja-keras-selama-latihan-terbayar
1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini