Arema FC Mulai Bersiap Tatap Seri Ketiga, Almeida Ingatkan Hal Ini

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Nov 2021, 06:30 WIB
Latihan skuat Arema FC jelang seri ketiga

Latihan skuat Arema FC jelang seri ketiga/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiapan menatap seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 mulai dilakukan Arema FC dengan menggelar latihan perdana di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (10/11). Dalam sesi latihan tersebut, Eduardo Almeida menekankan kepada pemain untuk konsisten dalam permainan.

Sepanjang seri kedua, Arema FC tampil cukup baik. Dari lima pertandingan yang dijalani sepanjang seri kedua Singo Edan tidak terkalahkan dan mampu mendulang 11 poin. Hasil tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Kemenangan didapatkan saat menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0, kemudian berlanjut di pertandingan berikutnya dengan kemenangan 2-0 dari Bhayangkara FC. Selanjutnya ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2. Menang atas Madura United dengan skor 2-1 dan yang terakhir adalah bermain imbang 2-2 kontra Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Derby Jatim.

"Kita harus bisa mempertahankan konsistensi permainan tim. Agar bisa mendapatkan hasil baik di pertandingan berikutnya," kata Eduardo Almeida seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Portugal itu menekankan pentingnya konsistensi permainan karena ketatnya persaingan yang bakal dihadapi oleh Arema FC pada seri ketiga nanti. Konsistensi akan membuka kans Dendi Santoso dan kawan-kawan untuk terus bersaing di papan atas.

Dilihat dari tabel klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Singo Edan berada di urutan ketiga dengan meraih 20 poin. Terpaut 5 poin dari Persib Bandung yang berda di urutan kedua, dan delapan poin dari Bhayangkara FC yang kokoh di puncak klasemen.

"Semua masih bisa terjadi. Kita harus terus memperbaiki permainan. Setiap hari harus ada perkembangan. Persaingan di seri ketiga mungkin juga akan ketat," tegas Eduardo Almeida.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Eduardo Almeida

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-mulai-bersiap-tatap-seri-ketiga-almeida-ingatkan-hal-ini
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini