Arema FC Launching Tim Pertengahan Mei, Komposisi Skuat Hampir Final

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Apr 2022, 13:00 WIB
Launching skuat Arema FC dijadwalkan pertengahan Mei

Launching skuat Arema FC dijadwalkan pertengahan Mei/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Arema FC tancap gas dalam menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Termasuk agenda launching tim dan latihan perdana yang rencananya akan digelar pada pertengahan Mei 2022 nanti.

Di pekan-pekan awal Ramadan ini manajemen Arema FC tengah dalam fase melengkapi komposisi pemain. Pemain rekrutan baru juga sudah diumumkan secara resmi, yakni tiga pemain di lini tengah yakni Evan Dimas, Adam Alis dan Gian Zola. Selain itu satu bek juga sudah didapatkan yakni Andik Rendik Rama.

Usai mendapatkan keempat pemain tersebut, Singo Edan masih berencana untuk melakukan penambahan pemain guna melengkapi komposisi skuat dalam menatap musim baru.

Secara umum perekrutan pemain jelang kompetisi musim depan hampir mendekati final, karena mayoritas pemain inti musim lalu dipertahankan. Termasuk diperpanjangnya tiga pemain asing yakni kiper Adilson Maringa, gelandang Renshi Yamaguchi dan stopper Sergio Silva yang langsung disodori kontrak selama dua tahun.

Setelah komposisi pemain nanti dinyatakan komplet, manajemen bakal mengagendakan launching tim yang akan dilaksaksanakan pada minggu kedua Mei.

"Untuk launching tim rencananya akan dijadwalkan pada minggu kedua bulan Mei," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini sesi latihan perdana diadakan setelah launching tim, yakni pada minggu ketiga Mei.

"Setelah launching tim dilaksanakan maka berikutnya baru akan diadakan sesi latihan perdana pada minggu berikutnya bulan Mei," tambah Sudarmaji.

Persiapan tim itu diyakini sudah sesuai dengan estimasi jika kompetisi Liga 1 musim depan akan digelar pada Juli mendatang. Namun begitu, manajemen tetap akan menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator resmi kompetisi.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-launching-tim-pertengahan-mei-komposisi-skuat-hampir-final
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini