APA Suarakan Dukungan Sikap Tegas AC Milan Dalam Pembaharuan Kontrak Pemain

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 20:59 WIB
APA AC Milan

APA AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Asosiasi Pemegang Saham Kecil (APA) AC Milan mendukung keputusan tegas klub terkait proses pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Rossoneri mengalami kesulitan dalam pembaharuan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu mengingat belum adanya perkembangan berarti dalam negosiasi perpanjangan kerjasama dengan keduanya meski telah memakan waktu cukup lama dan masa tinggal keduanya bakal berakhir pada penghujung bulan depan. Hal tersebut memperkuat kemungkinan mereka meninggalkan klub tersebut meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer. Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara lantas menolak tunduk pada permintaan agen dua bintang tersebut.

Kini, Asosiasi Pemegang Saham Kecil raksasa Serie A tersebut menyuarakan dukungan mereka atas sikap tegas manajemen yang terus mereka lakukan terhadap masing-masing pemain melalui pernyataan resmi mereka.

"APA Milan telah mengikuti dengan seksama perkembangan pembaharuan kontrak pemain yang akan seggera berakhir. APA ingin menunjukkan di depan umum dukungan dan apresiasi kami atas sikap tegas manajemen terhadap para pemain tersebut dan agen yang berpikir mereka bisa memeras klub untuk mendapatkan kesepakatan yang tidak sejalan dengan manajemen yang sehat dan berkelanjutan klub sepak bola. Il Diavolo milik mereka yang menyukainya, bukan mereka yang ingin mengeksploitasinya," demikian pernyataan dalam press rilis mereka.

Maldini beberapa waktu lalu telah memberikan konfirmasi soal kepergian Donnarumma dari klub Serie A tersebut dan merekrut Mike Maignan dari Lille sebagai penggantinya, keputusan berani yang menuai pujian dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan fans.

Artikel Tag: Milan, APA, donnarumma, Calhanoglu

1711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini