Alvaro Morata Bangkitkan Karier di Juventus, Andrea Pirlo Tidak Heran

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Nov 2020, 14:45 WIB
Alvaro Morata temukan kembali performanya di Juventus.

Alvaro Morata miliki kualitas yang sudah diketahui oleh Andrea Pirlo (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku tidak heran dengan performa Alvaro Morata, yang telah berhasil menemukan kembali performanya, semenjak kembali ke Turin.

Sang striker pernah dikenal sebagai salah satu calon bintang besar masa depan ketika membela Juventus pada periode 2014 hingga 2016 silam, namun penampilannya menurun sekembalinya ke Real Madrid, dan kemudian di Chelsea serta Atletico Madrid.

Alvaro Morata kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan status peminjaman plus opsi untuk dipermanenkan, dan ia telah menemukan kembali performanya dengan mencetak enam gol dari delapan penampilan di ajang resmi.

Pemain berusia 28 tahun ini bahkan telah meraih kembali tempat di tim nasional Spanyol, mencetak sebuah gol dalam kemenangan telak dengan skor 6-0 atas Jerman di UEFA Nations League, dan Andrea Pirlo mengaku tidak heran, karena dia sudah tahu kualitasnya sejak lama, ketika keduanya rekan setim pada musim 2014/2015.

"Dia merupakan pemain yang hebat, itu sebabnya kami membawanya ke sini," kata Pirlo tentang mantan rekan setim yang kini jadi anak asuhnya tersebut, dilansir Football Italia.

"Dia telah mendapatkan kembali kepercayaan diri dan kontinuitas yang tidak dimilikinya di London [Chelsea] dan Madrid [Atletico]. Kami tahu kualitasnya dan kami merangkulnya, serta memanjakannya."

Morata akan menjadi andalan Juventus lagi saat mereka menghadapi Cagliari pada laga lanjutan Serie A, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Andrea Pirlo

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini