Agen Ungkap Kans Hysaj Pergi Dari Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Feb 2020, 10:57 WIB
Agen Ungkap Kans Hysaj Pergi Dari Napoli

Elseid Hysaj / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen dari Elseid Hysaj, Mario Giuffredi, mengungkapkan bahwa ia tak menutup kemungkinan bahwa kliennya tersebut akan hengkang dari Napoli pada musim panas mendatang.

Pemain internasional Albania tersebut sebenarnya sudah dikaitkan dengan pintu keluar Stadion San Paolo pada bursa transfer Januari kemarin.

Namun ia akhirnya bertahan di Naples setelah posisi pelatih Carlo Ancelotti digantikan oleh eks allenatore AC Milan musim lalu yaitu Gennaro Gattuso.

Kontrak Hysaj sendiri bersama Napoli akan habis pada musim depan dan sejauh ini, belum ada tanda-tanda bahwa klub akan memperpanjang masa baktinya.

Oleh sebab itu, Giuffredi pun mengungkapkan kalau dirinya mungkin saja akan menawarkan kliennya itu ke klub lain pada bursa transfer musim panas besok.

Giuffredi merasa gerah dengan sikap Napoli karena kebetulan ia juga merupakan agen dari Giovanni Di Lorenzo, yang notabene merebut tempat Hysaj sebagai bek kanan utama Napoli di musim ini.

"Kami sudah membahas mengenai hal tersebut (soal penjualan Hysaj) dan Napoli memahami situasinya," ujar Giuffredi kepada Radio Kiss Kiss.

"Kami menunggu jawaban dari mereka dan ingin tahu apa yang akan mereka katakan kepada kami."

"Ada opsi Hysaj akan diberi kontrak baru dan kemudian dijual pada musim panas. Saya sudah tak mau lagi memiliki dua pemain yang bermain di posisi yang sama."

"Gattuso jelas tak bisa memainkan kedua pemain saya secara bersamaan dan situasi ini jelas perlu untuk diselesaikan," tutup Giuffredi.

Dari 23 giornata yang sudah berlangsung, jam terbang Hysaj memang terbilang cukup minim musim ini.

Ia tercatat hanya tampil sebanyak 11 kali saja di Serie A dan catatan penampilannya itu jauh menurun saat Hysaj hanya absen di tiga laga saja pada musim 2016/17 dan 2017/18.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, Serie A, Mario Giuffredi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ungkap-kans-hysaj-pergi-dari-napoli
1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini