Agen: Cavani Bisa Pergi ke Klub Manapun yang Dia Suka

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Apr 2020, 23:49 WIB
Agen: Cavani Bisa Pergi ke Klub Manapun yang Dia Suka

Edinson Cavani / via EPA

Berita Transfer: Agen dari Edinson Cavani yaitu Walter Guglielmone, membenarkan bahwa kliennya sedang didekati oleh banyak klub. Dan dari sekian banyak klub tersebut, Guglielmone mengatakan kalau Cavani bebas menentukan pilihannya tergantung klub mana yang berani menawar dengan tepat.

Striker berpaspor Uruguay tersebut memang pada Juni nanti akan berstatus free-agent menyusul kontraknya yang telah habis bersama raksasa Ligue 1 Prancis yakni Paris Saint-Germain.

Berdasarkan situasi tersebut, Cavani pun kini menjadi buruan sejumlah klub dari Amerika Latin mulai dari Boca Juniors, Flamengo, Palmeiras hingga Internacional.

Menanggapi rumor ketertarikan sederet klub tersebut, Guglielmone yang juga saudara kandung dari Cavani ini mengatakan kalau adiknya bisa bebas menentukan klub yang bakal ia tuju tergantung dari hati nuraninya sendiri.

"Kalau boleh jujur, segalanya bisa saja terjadi karena ada banyak sekali klub yang tertarik kepada Edinson," ujar Guglielmone dalam wawancaranya dengan CalcioNapoli1926.it.

"Kami saat ini telah menerima kabar ketertarikan dari sejumlah klub Amerika Selatan mulai dari Flamengo, Palmerias, Internacional dan juga Boca Juniors."

Jika Cavani bersedia untuk membela salah satu klub di atas musim depan, maka hal tersebut akan mengakhiri 13 tahun kariernya melanglang buana di benua Eropa.

Sebelum memperkuat PSG sejak tahun 2013 silam, ada dua klub Eropa lain yang pernah dibela oleh El Matador yakni Palermo (2007-2011) serta Napoli (2011-2013).

Artikel Tag: Edinson Cavani, PSG, Palmeiras, Internacional, Boca Juniors

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini