Agen: Bukan Hanya Inter, Andrea Cambiaso Diincar Beberapa Klub

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 06:58 WIB
Bek sayap Genoa, Andrea Cambiaso.

Andrea Cambiaso. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Andrea Cambiaso, Giovanni Bia, buka suara terkait kabar ketertarikan Inter Milan terhadap kliennya pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bia menegaskan bahwa yang tertarik pada Cambiaso bukan hanya Inter.

Andrea Cambiaso yang tampil mengesankan bersama Genoa pada musim 2021/22 diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Inter Milan di musim panas tahun ini. Kabarnya Cambiaso akan di plot sebagai pelapis bagi Robin Gosens jika Ivan Perisic jadi meninggalkan San Siro di penghujung Juni nanti.

Menanggapi kabar tersebut, Giovanni Bia mengingatkan bahwa klub yang tertarik untuk mendatangkan Cambiaso bukan hanya Inter saja. Bia juga memastikan bahwa setiap tawaran yang masuk akan dia bicarakan terlebih dahulu dengan Genoa karena Cambiaso masih terikat kontrak.

"Dia memiliki musim yang sangat bagus bersama Genoa, banyak tim di Italia dan di Eropa telah mengincarnya," ujar Bia kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Saat ini dia terikat kontrak dengan Genoa, kami harus duduk dan berbicara dengan Rossoblu."

Pada kesempatan yang sama, Bia juga mengomentari fenomena di mana klub-klub besar Italia harus melepas pemain bintangnya terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain baru. Bahkan pemain yang dilepas lebih memilih melanjutkan karier di luar negeri yang membuat kualitas Serie A diklaimnya semakin menurun.

"Ini akan menjadi jendela transfer yang sulit, sayangnya liga ini mulai kehilangan kilaunya. Banyak pemain yang lebih memilih untuk pergi ke liga lain daripada bertahan di sini," ujarnya melanjutkan.

"Dalam beberapa tahun terakhir, liga ini mulai terlihat membosankan. Inter dan Juve harus menjual sebelum membeli. Semua klub harus memperhatikan anggaran mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Inter Milan, Genoa, Giovanni Bia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bukan-hanya-inter-andrea-cambiaso-diincar-beberapa-klub
1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini