Acerbi Cedera Serius Saat Lazio Ditahan Imbang Empoli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 19:32 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Francesco Acerbi dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius saat timnya ditahan imbang Empoli 3-3 pada pertandingan Kamis (06/01) malam WIB di Stadio Olimpico. Ia harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 20 menit di babak pertama.

Menurut kabar yang dilansir media Italia LazioNews24 mengungkapkan bahwa defender 33 tahun asal Italia, Francesco Acerbi baru saja pulih dari cedera yang dialaminya di kemenangan atas Venezia sebelum libur Natal dan kini kondisinya menjadi semakin memburuk bagi sang pemain.

Lebih lanjut dikabarkan bahwa Acerbi nampaknya mengalami cedera betis atau hamstring seelah 20 menit bermain di pertandingan melawan Empoli pada Kamis lalu. Sang defender nampak merasa kesakitan hingga harus dibantu oleh fisioterapis Lazio dan cederanya nampak parah.

Kondisinya tersebut membuat sang defender dipastikan akan absen di pertandingan melawan tim besutan, Simone Inzaghi, Inter yang akan berlangsung pada Minggu (09/01) malam waktu setempat. Pastinya menjadi sebuah kerugian bagi pelatih Maurizio Sarri.

Saat defender 33 tahun tersebut keluar dari lapangan karena cedera, masih terdengar cemoohan dari para penggemar yang masih belum memaafkannya imbas dari insiden selebrasi kontroversialnya saat mencetak gol ke gawang Genoa bulan lalu.

Sementara Biancocelesti hanya mampu mengamankan satu poin saja dari pertandingan melawan Gli Azzurri dan membuat posisi mereka masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A setelah 20 pertandingan dimainkan hingga sejauh ini di musim 2021/22.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acerbi-cedera-serius-saat-lazio-ditahan-imbang-empoli
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini