AC Milan Tertarik Rekrut Winger Rubin Kazan Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Apr 2021, 21:13 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menaruh minat terhadap winger Rubin Kazan Khvicha Kvaratskhelia jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Terdapat begitu banyak spekulasi yang saat ini beredar dari sejumlah sumber berbeda yang menyebutkan bahwa Rossoneri tengah mencari winger baru untuk memperkuat lini serang dan menambah stok pemain kreatif di skuat mereka musim depan, dan terdapat beberapa nama yang sudah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, Milan telah mengarahkan radar mereka kepada Kvaratskhelia dari Rubin Kazan, yang biasa bermain di sayap kiri, area yang sebenarnya Stefano Pioli sudah memiliki lebih dari cukup pilihan yang dapat diandalkan.

Winger 20 tahun tersebut mengawali kariernya bersama Dinamo Tbilisi yang juga merupakan tempatnya menimbailmu di akademi sebelum bergabung Rustavi satu tahun setelahnya, dan pada tahun 2019 ia dikirim ke Lokomotiv Moscow untuk menjalani masa pinjaman. Pada akhir musim lalu, ia meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan Rubin Kazan dan sejak saat itu ia mulai bersinar dengan membukukan empat gol dan empat umpan dalam 21 pertandingan liga musim ini.

Kvaratskhelia saat ini merupakan bagian dari tim nasional Georgia meski usianya masih sangat muda, dan TMW mengabarkan bahwa tak hanya Milan yang tertarik merekrutnya, tetapi juga sejumlah raksasa Eropa lain seperti Juventus dan Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Kvaratskhelia, Rubin, Milan

1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini