AC Milan Masih Pantau Situasi Bintang Club Brugge Charles de Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 01:30 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih mengamati perkembangan bintang Club Brugge Charles de Ketelaere dan kemungkinan akan mengambil langkah pada bursa transfer musim panas ini.

De Ketelaere merupakan sosok gelandang kreatif muda yang menghabiskan karier juniornya bersama Club Brugge sebelum lulus ke tim senior pada tahun 2019. Sejak saat itu, ia pun mulai membuat semua orang terpukau dengan performa impresifnya.

Gianluigi Longari dari SportItalia belakangan ini menyebutkan bahwa Rossoneri tengah memantau situasi playmaker 20 tahun tersebut dan kini sumber asal Spanyol TDFichajes turut membenarkan sekaligus menegaskan kembali ketertarikan raksasa Serie A tersebut terhadap sang pemain.

Salah satu visi yang ditetapkan oleh manajemen Milan adalah meremajakan skuat dengan pemain-pemain muda yang memiliki potensi tinggi dan starlet Belgia tersebut jelas memiliki prospek tersebut. Di usianya sekarang, ia digadang-gadang sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di negaranya dan hampir separuh klub Eropa tertarik meminangnya.

Sementara itu, Club Brugge juga terbuka menjalani negosiasi dengan klub mana saja, tetapi mereka hanya akan melakukannya jika ada tawaran sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar masuk untuk aset berharga mereka.

Kendati demikian, Milan tentu perlu menyiapkan strategi jitu dan bergerak cepat dalam upaya mereka mengamankan servis De Ketelaere. Pasalnya, rival Serie A mereka, Atalanta, diketahui juga tertarik meminang sang pemain dan siap meramaikan perburuan.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-pantau-situasi-bintang-club-brugge-charles-de-ketelaere
1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini