AC Milan Masih Minat Datangkan Zaccagni, Hellas Verona Ogah Melunak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 11:55 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan Mattia Zaccagni pada bursa transfer musim panas ini, namun Hellas Verona bersikap sulit dalam negosiasi.

Setelah Hakan Calhanoglu memutuskan meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer dan bergabung Inter, manajemen pun mulai menjelajah pasar untuk mencari gelandang serang baru yang bisa memperkaya pilihan pemain di skuat Stefano Pioli.

Menurut kabar dari Il Corriere di Verona, Zaccagni masih menjadi target Milan, namun Gialloblu terus memasang banderol 15 juta euro atau Rp240 miliar setelah musim kemarin berhasil bersinar dengan membukukan 10 kontribusi gol melalui torehan lima gol dan lima umpan golnya bersama klub.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul isu kemungkinan dilibatkannya salah satu dari Andrea Conti atau Mattia Caldara dalam negosiasi, namun Hellas Verona tidak tertarik menerima pemain penukar dalam transaksi dan karena itulah Rossoneri harus menyediakan uang tunai agar bisa mendaratkan gelandang 26 tahun tersebut.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, pemain berkebangsaan Italia tersebut menjadi salah satu target Il Diavolo dalam upaya mereka mencari sosok playmaker baru dan namanya menjadi salah satu yang paling santer dikaitkan terutama setelah Calhanoglu menolak memperpanjang kontraknya.

Kendati demikian, Zaccagni tampaknya bukan satu-satunya pilihan Milan mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan juga melirik sejumlah target lain, termasuk Hakim Ziyech dari Chelsea hingga bintang Barcelona Philippe Coutinho. Kendati demikian, Gialloblu tampaknya akan tetap kukuh dengan sikap mereka.

Artikel Tag: Zaccagni, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-minat-datangkan-zaccagni-hellas-verona-ogah-melunak
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini