AC Milan Bakal Segera Gelar Negosiasi Transfer Permanen Dalot dari United

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 09:06 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal segera menggelar negosiasi untuk mempermanenkan status Diogo Dalot dari Manchester United saat masa pinjamannya berakhir musim panas nanti.

Dalot didatangkan Rossoneri dari Red Devils dengan status pinjaman kering musim panas lalu tanpa adanya klausul pilihan atau kewajiban pembelian yang disisipkan dalam transaksi tersebut. Meskipun ia bukan starter utama klub, ia masih mampu mencatat cukup banyak penampilan dengan menunjukkan kemampuan serbabisanya melalui performanya sebagai bek kiri dan bek kanan.

Kendati demikian, mengingat Serie A musim ini akan segera berakhir, Milan perlu mengambil keputusan terkait pemain muda Portugal tersebut lantaran masa tinggalnya di San Siro bakal berakhir dalam kurun waktu satu bulan lagi dan faktanya tidak ada pilihan yang dimiliki raksasa Serie A untuk mempermanenkan statusnya. Artinya, manajemen perlu kembali menggelar negosiasi dengan United.

Beberapa waktu lalu Tuttosport turut mengulas mengenai masa depan bek sayap 22 tahun tersebut dengan menjelaskan bahwa Rossoneri mungkin akan menjalin dialog baru dengan Red Devils. Pihak klub Liga Inggris diketahui mematok banderol setidaknya 17 juta euro atau setara Rp272 miliar, namun rasa-rasanya mereka bakal bersedia melepasnya.

Milan sendiri telah beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah bek sayap serbabisa untuk menggantikan posisi Dalot, namun belakangan mereka tampaknya tertarik mempermanenkan status mantan starlet FC Porto tersebut meskipun penampilannya musim ini cenderung tak konsisten.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini