AC Milan Bakal Korbankan Leao Demi Rekrut Damsgaard Dari Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 14:34 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengorbankan Rafael Leao untuk membuka jalan mendatangkan winger Sampdoria Mikkel Damsgaard pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai buntut dari digelarnya Piala Eropa 2020 ini, beberapa pemain pun telah menjadi sorotan pada jendela transfer kali ini. Damsgaard yang bermain membela Denmark merupakan salah satunya setelah sang pemain berhasil bersinar bersama tim nasional negaranya.

Dalam empat pertandingan di turnamen tersebut, winger 20 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol dan satu umpan untuk timnas Denmark dengan membantu mereka melaju hingga babak perempat final. Musim lalu, ia mampu mencetak dua gol dan empat umpan gol bersama Sampdoria di Serie A.

Menurut kabar dari Calciomercato, Rossoneri merupakan salah satu tim yang tengah memantau situasi pemain yang dibanderol di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar. Kendati demikian, demi mewujudkan transaksi tersebut, raksasa Serie A tersebut harus menjual Leao terlebih dahulu.

Masa depan Leao bersama Il Diavolo memang tengah tak menentu setelah gagal menunjukkan performa konsisten selama dua musimnya di San Siro. Kabarnya, manajemen akan mempertimbangkan peluang melepasnya jika ada tawaran setidaknya 25 juta euro atau Rp400 miliar masuk.

Paolo Maldini dan Ricky Massara sejatinya sangat menyukai Damsgaard, namun belum mengambil langkah konkrit untuk membajaknya dari Sampdoria. Inter dan Juventus juga tengah memantau situasi yang berarti tidak akan mudah bagi Milan mengamankan transaksi tersebut.

Artikel Tag: Damsgaard, Leao, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-korbankan-leao-demi-rekrut-damsgaard-dari-sampdoria
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini