AC Milan Bakal Datangkan Beberapa Pemain Menarik Jika Lolos Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 22 Mei 2021, 16:33 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal melakukan beberapa transfer signifikan jika berhasil kembali ke Liga Champions dengan mengalahkan Atalanta pada giornata pamungkas Serie A musim ini Senin (24/5) dini hari nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Il Diavolo tengah menyusun rencana untuk menggantikan Diogo Dalot yang akan kembali ke Manchester United meski tampil cukup baik selama paruh kedua musim ini bersama klub. 

Red Devils menginginkan 18 juta euro atau Rp288 miliar untuk menjual bek 22 tahun tersebut, nominal yang dianggap terlalu tinggi oleh manajemen Rossoneri. Alhasil, ada dua nama yang mungkin akan didatangkan raksasa Serie A tersebut di lini pertahanan, satu sebagai deputi Davide Calabria dan satu untuk Theo Hernandez, dengan nama Junior Firpo dari Barcelona kemungkinan akan kembali mencuat.

Selain itu, Il Diavolo juga hampir dipastikan akan merekrut winger kanan, playmaker, dan striker baru. Dengan kembali ke Liga Champions, deputi bagi Zlatan Ibrahimovic kemungkinan adalah pemain yang setipe dengan Andrea Belotti sehingga mereka perlu menyiapkan dana sekitar 25 hingga 30 juta euro atau Rp400 hingga Rp480 miliar. Sebaliknya, manajemen bisa memilih pilihan ekonomis seperti Olivier Giroud yang bisa didatangkan tanpa mengeluarkan biaya transfer.

Milan pun diperkirakan akan berupaya merekrut pemain kreatif jika mampu finis di posisi empat besar sehingga perhatian layak tertuju pada Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma yang bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-datangkan-beberapa-pemain-menarik-jika-lolos-liga-champions
2242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini