3 Gelandang Bali United Cedera Dari Awal Musim, Hariono Mulai Berlatih

Penulis: Dayat Huri
Kamis 22 Sep 2022, 02:30 WIB
Gelandang Bali United, Hariono mulai pulih dari cedera

Gelandang Bali United, Hariono mulai pulih dari cedera/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Bali United tidak pernah dalam kondisi benar-benar lengkap sejak awal musim Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Khusus untuk pos gelandang, terdapat tiga pemain yang sejak awal musim harus menepi karena mengawali cedera, mereka adalah Kadek Agung, Hariono dan Sidik Saimima.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengakui bahwa kondisi itu tidak terlalu ideal untuk timnya. Namun begitu, dia selalu berupaya mencarikan solusi terbaik dalam meramu timnya.

"Waktu kami mulai kompetisi ini, kami tidak punya Saimima dan Kadek. Hariono juga, tapi sekarang baru dia yang sudah mulai kembali latihan bersama tim," ujar Teco seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Brasil itu cukup diuntungkan karena memiliki stok gelandang yang cukup melimpah, selain dua pemain asing, Brwa Nouri dan Eber Bessa, Serdadu Tridatu punya pemain lokal lain yang tidak kalah bagus, seperti Fadil Sausu, Ramdani Lestaluhu, Rizky Pellu, dan Ahmad Agung.

Nouri dan Bessa memang nyaris tidak tergantikan di lini tengah Bali United yang biasa bermain dengan tiga gelandang. Mereka berdua bermain sepuluh kali dari sepuluh laga yang sudah dijalankan tim.

Satu posisi lainnya bergantian diisi antara Fadil Sausu atau Rizky Pellu. Masing-masing dari mereka sudah bermain enam kali dan tujuh kali. Sementara Ramdani dan Ahmad lebih sering dimainkan dari bangku cadangan.

Teco pun mengaku puas dengan komposisi lini tengah yang dimiliki. Performa para pemain yang dipercayanya untuk turun juga tidak mengecewakan. Dengan kata lain, dia tidak pernah kesulitan untuk mencari pengganti tiga pemain yang cedera sejak awal musim.

"Di beberapa pertandingan lini tengah yang saya turunkan bermain bagus dan kami bisa menang," kata dia.

Namun begitu, Teco menegaskan bahwa kondisi skuat yang tidak komplet ini bukanlah kondisi yang ideal. Dia justru berharap para pemain yang ada segera kembali ke latihan agar pilihannya semakin variatif.

"Ya, saya tidak akan menyangkal kalau tim akan jauh lebih bagus kalau kami bisa komplet," tandasnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/3-gelandang-bali-united-cedera-dari-awal-musim-hariono-mulai-berlatih
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini