Xaverius Prawiro Bimbang Dalam Menentukan Keinginan Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Jul 2021, 06:33 WIB
Xaverius Prawiro bingung apakah bakal comeback lagi atau tidak.

Xaverius Prawiro bimbang untuk comeback ke IBL. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Xaverius Prawiro mengaku bimbang dalam menentukan masa depannya. Ia ingin comeback tetapi masih dilema dan belum mau mengambil keputusan secara terburu-buru.

Sebagaimana diketahui, Xaverius Prawiro sudah dua musim pensiun dari kompetisi basket profesional. Kendati demikian, ia tetap rajin latihan dan namanya kerap diincar oleh banyak tim. Ia menjelaskan sudah menerima tawaran awal untuk comeback. Untuk saat ini, ia belum mau menjelaskan bentuk tawarannya seperti apa. Ia bakal memikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan final nantinya.

"Belum ada tawaran detail sih, tetapi beberapa klub bertanya apakah saya berniat untuk come back pada musim kompetisi tahun depan. Pemilik klub tersebut juga menghubungi saya menanyakan minat untuk come back. Belum ada pembicaraan lanjut," ucap Xaverius saat diwawancara.

“Terus terang saya masih bimbang. Malah, sebenarnya saya juga punya keinginan menjadi pelatih atau asisten pelatih di IBL nanti. Bagus juga kalau ada yang menawarkan posisi asisten pelatih. Jadi saya punya banyak opsi, tinggal pilih nantinya, mau jadi pemain atau coach,” pungkasnya sekali lagi.

Melihat pola latihan Xaverius yang masih intens, harusnya ia bisa tampil kompetitif melawan pemain lain yang lebih muda sekalipun. Pengalaman Xaverius untuk berlaga di liga basket profesional sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia tentunya tahu cara untuk membawa tim meraih hasil positif atau bahkan melangkah menuju gelar juara.

Artikel Tag: Xaverius Prawiro, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/xaverius-prawiro-bimbang-dalam-menentukan-keinginan-comeback
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini