Westbrook Tak Merasa Panik meski Start Lambat Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Okt 2021, 22:03 WIB
Bintang anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (ImagesL Getty)

Bintang anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook. (ImagesL Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Russell Westbrook masih kesulitan menemukan irama permainan bersama Los Angeles Lakers. Meski demikian, dia mengaku tak perlu merasa panik.

"Saya baik-baik saja dengan kesulitan, jujur. Saya tidak pernah panik sepanjang musim. Terutama pada awal musim. Benar-benar tidak perlu. Musim terlalu panjang dan tidak ada yang menang sekarang," kata Westbrook, pada hari Sabtu setelah tim berkumpul untuk sesi film

"Ya, ada baiknya untuk memulai dengan baik dan merasa senang dengan dirimu sendiri, tetapi terutama aku pribadi, saya suka memastikan bahwa - karena musim berlanjut - saya akan terus-menerus menjadi lebih baik dan lebih baik Dan lebih baik sebagai musim memperpanjang. Dan memastikan bahwa tim saya dan rekan satu tim saya semakin baik dan kami semua merasa nyaman satu sama lain. "

Ada banyak yang perlu diperbaiki dari kekalahan melawan Suns. Persentase menemebak Los Angeles di lapangan hanya 39,5%. Sebagai tim karena melewatkan 12 layup saat berada di luar skala 52-26 dalam area papan dan pertahanannya menyerah 71 poin yang mengejutkan selama kuartal kedua dan ketiga ke Phoenix, yang menyelesaikan pemotretan game 48,8% sebagai a tim.

"Orang-orang mencari cara untuk berlari dengan saya, dan bermain sedikit lebih cepat. Saya mencari tahu bagaimana melakukan hal-hal lain dan pindah dari bola," jelas Westbrook, yang rata-rata 11,5 poin pada 35,7% menembak melalui dua pertandingan pertama," ujarnya.

"Saya baik-baik saja dengan perjuangan untuk mencari tahu dan memastikan kita menempatkan diri kita dalam posisi untuk melakukan hal-hal yang benar sehingga pada akhirnya pada akhir tahun kita bisa memainkan bola basket terbaik kita."

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Westbrook, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/westbrook-tak-merasa-panik-meski-start-lambat-lakers
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini