West Bandits Solo Tak Diperkuat Bilal Richardson di Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Agu 2022, 06:37 WIB
Bilal Richardson absen perkuat West Bandits Solo di game ketiga lawan NSH.

Bilal Richardson tidak bisa perkuat West Bandits Solo di game ketiga kontra NSH Mountain Gold. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar buruk menimpa West Bandits Solo menjelang laga penting alias game ketiga melawan NSH Mountain Gold Timika. Tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto tersebut kehilangan Bilal Richardson karena terkena ejection di game kedua lalu.

Pada game kedua itu, Bilal Richardson dijatuhi dua kali unsportsmanlike foul. Menurut aturan liga, dua kali unsportsmanlike foul membuat sang pemain otomatis terkena ejection alias diusir dari lapangan. Tidak hanya dalam pertandingan tersebut, tetapi Bilal juga diskorsing satu pertandingan sehingga tidak akan bisa memperkuat West Bandits Solo di game kedua. Hal ini tentu jadi kerugian besar karena artinya West Bandits hanya akan bermain dengan komposisi satu pemain asing saja (Sameen Swint seorang). Akan sangat sulit bagi West Bandits untuk meredam keperkasaan NSH yang diperkuat oleh Mike Glover dan Shavar Newkirk.

Kendati tidak bisa diperkuat oleh Bilal, tetapi Widyanta Putra Tedja selaku point guard andalan West Bandits enggan patah semangat. Ia yakin bahwa timnya masih dapat meraih kemenangan meski ditinggal oleh salah satu pemain penting.

"Kita kehilangan satu pemain, tapi masih ada 11 pemain lainnya. Ini adalah gim do or die, kami akan fight," ucap Widy saat diwawancara usai game 2.

Untuk game ketiga nanti, sudah menjadi laga hidup mati bagi West Bandits. Jika menang, mereka akan lolos ke babak semifinal. Namun jika kalah, mereka bakal tereliminasi dan angkat koper lebih awal.

Artikel Tag: West Bandits Solo, Bilal Richardson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/west-bandits-solo-tak-diperkuat-bilal-richardson-di-game-3
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini