Junas Miradiarsyah Apresiasi Sikap Profesional West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Mei 2023, 06:55 WIB
Junas Miradiarsyah apresiasi sikap profesional dari tim West Bandits Solo.

Junas Miradiarsyah apresiasi langkah profesional West Bandits Solo dalam selesaikan musim. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Direktur IBL yaitu Junas Miradiarsyah mengapresiasi sikap profesional dari West Bandits Solo. Meskipun sedang mengalami masalah finansial, tetapi West Bandits tetap bertekad untuk menyelesaikan musim sebisa mungkin.

Sebagaimana diketahui, West Bandits Solo beberapa waktu lalu mengakui bahwa mereka sedang mengalami masalah finansial tim. Sejumlah kewajiban mereka dalam menggaji pemain, membeli kebutuhan-kebutuhan pemain masih belum terlaksana dengan baik. Meskipun begitu, West Bandits tetap bersikap profesional dan berusaha menyelesaikan musim dengan baik. Pada seri 6 Yogyakarta saja, West Bandits datang dengan 12 pemain (tanpa dua pemain asing mereka yaitu Prince Williams dan Sade Hussein).

Langkah ini kemudian menuai apresiasi dari Junas Miradiarsyah karena West Bandits tidak mangkir di tengah jalan. Mereka masih memiliki niat untuk benar-benar menyelesaikan perjalanan di musim ini.

"West Bandits Solo berkomitmen untuk menyelesaikan masalah internal mereka dengan berbagai cara dan diharapkan bisa segera terselesaikan dalam waktu dekat. Kami apresiasi niat mereka untuk tetap berkompetisi dalam lanjutan musim ini dengan segala keadaan," ucap Junas saat diwawancara.

Menurut aturan dari IBL, West Bandits masih diperbolehkan melanjutkan kompetisi karena membawa 12 pemain (dalam aturan setiap tim minimal membawa 8 pemain ke pertandingan resmi). Satu hal yang mungkin dilanggar oleh West Bandits adalah soal aturan pemain asing. Namun, hal ini sedang dibicarakan oleh pihak IBL karena kasus yang dialami West Bandits memang khusus.

Artikel Tag: Junas Miradiarsyah, West Bandits Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/junas-miradiarsyah-apresiasi-sikap-profesional-west-bandits-solo
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini