Nedas Pacevicius Puas Lihat West Bandits Tak Terkalahkan di Solo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Mar 2023, 19:59 WIB
Nedas Pacevicius puas lihat West Bandits tak terkalahkan selama Seri 4 Solo.

Nedas Pacevicius lega lihat kebangkitan West Bandits di Seri 4 Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala West Bandits Solo yaitu Nedas Pacevicius merasa puas dengan performa anak asuhnya selama menjalani Seri 4 di Solo. Bermain di depan publik sendiri, West Bandits berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan manis.

Dalam laga terakhir di Sritex Arena melawan Mountain Gold Timika, West Bandits Solo berhasil menang lagi dengan skor tipis 59-54. Kemenangan ini memang tidak diraih dengan mudah, tetapi Coach Nedas Pacevicius masih senang karena hasil akhir masih berpihak ke timnya. Dengan laga penutup yang manis itu, Coach Nedas berharap tren positif West Bandits bisa berlanjut ke laga-laga yang lain.

"Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pendukung West Bandits yang di Solo, dukungan yang kami terima benar-benar luar biasa. Kami harap, kami dapat mendapatkan dukungan sebesar ini di kota-kota lain juga," ucap Coach Nedas saat diwawancara oleh media setempat.

"Secara permainan, jelas kami masih bermain cukup buruk hari ini. Banyak sekali kesalahan-kesalahan kecil yang tak sepatutnya terjadi. Akan tetapi, dengan empat kemenangan beruntun di sini, saya harap ini bisa jadi standar bagus untuk kami di sisa musim," tukasnya sekali lagi.

Kendati sudah menyapu bersih semua pertandingan di Solo, West Bandits belum boleh berbesar kepala terlebih dahulu. Mereka masih memegang rekor 7 kali menang dan 8 kali kalah. Posisi mereka masih belum aman sepenuhnya untuk mengamankan tiket playoff.

Artikel Tag: Nedas Pacevicius, West Bandits Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nedas-pacevicius-puas-lihat-west-bandits-tak-terkalahkan-di-solo
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini