Satya Wacana Salatiga Lega Bisa Tumbangkan West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Mei 2023, 22:01 WIB
Satya Wacana Salatiga puas bisa awali paruh kedua musim dengan catatan positif.

Satya Wacana Salatiga lega bisa libas West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Satya Wacana Salatiga merasa lega bisa mengalahkan West Bandits Solo di laga pembuka IBL Seri 6 Yogyakarta, Rabu (24/5). Shemar Johnson dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan cukup telak dengan skor akhir 77-68.

Setelah istirahat selama kurang lebih 3 bulan karena Bulan Ramadhan dan SEA Games 2023, Satya Wacana Salatiga mengawali paruh kedua mereka dengan berhadapan melawan West Bandits Solo. Pertandingan awal bagi Satya Wacana ini memang diprediksi akan dimenangkan dengan mudah. Bagaimana tidak, West Bandits Solo selaku tim lawan tidak diperkuat oleh dua pemain asing mereka yakni Prince Williams dan Sade Hussein. Benar saja, pertandingan dikontrol dengan baik oleh Satya Wacana sehingga mereka mampu menutupnya dengan kemenangan manis.

Menanggapi kemenangan ini, Revan Jonathan selaku assisten pelatih Satya Wacana merasa lega karena bisa mengawali perjalanan paruh kedua musim dengan catatan yang positif. Untuk ke depannya, ia ingin agar Shemar Johnson cs bisa meneruskan tren positif di kota Yogyakarta dan terus menjaga asa untuk menembus babak playoff. Perjalanan Satya Wacana memang berat, tetapi semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

"Pertama saya ucapkan syukur terima kasih kepada Tuhan Yesus atas kemenangan hari ini. Kami belajar banyak di jeda tengah musim ini. Kami mematangkan lagi sistem permainan kami dan syukur hari ini semua berjalan sesuai rencana dengan baik," ucap Revan Jonathan saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: Satya Wacana Salatiga, West Bandits Solo, Shemar Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satya-wacana-salatiga-lega-bisa-tumbangkan-west-bandits-solo
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini