West Bandits Solo Lega Bisa Selesaikan Musim Dengan Tuntas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Jun 2023, 22:31 WIB
West Bandits Solo lega bisa tuntaskan kewajiban berlaga di IBL 2023.

West Bandits Solo lega bisa selesaikan musim 2023 dengan tuntas. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : West Bandits Solo merasa lega bisa menyelesaikan IBL musim 2023 secara tuntas. Permasalahan finansial tim tidak menghalangi mereka untuk menyelesaikan tanggung jawab yang sudah dijalani.

Seperti yang diketahui, West Bandits Solo merupakan salah satu tim yang diterpa masalah finansial pada musim 2023 kali ini. Awalnya, West Bandits memiliki sponsor yang cukup besar. Akan tetapi sponsor tersebut diduga berafiliasi dengan situs judi sehingga membuat pihak liga memberikan larangan. Alhasil, sponsor dalam baju West Bandits dihapuskan dan aliran dana juga terhenti. West Bandits bahkan mengakui bahwa mereka kesulitan membayar gaji serta kebutuhan dari para pemain ketika berkompetisi.

Meski situasi internal sedang sulit, tetapi West Bandits berusaha bersikap profesional dan tidak mau berhenti di tengah jalan. Mereka tetap melanjutkan kompetisi meski tidak diperkuat lagi oleh dua pemain asingnya yakni Prince Williams dan Sade Hussein.

"Komitmen kami menyelesaikan apa yang sudah kami mulai akhirnya tuntas. West Bandits bisa menyelesaikan musim kompetisi tahun ini," ucap Patrick Nikolas selaku salah satu pemain dari West Bandits.

Kondisi finansial memang jadi hal yang sangat vital dalam sebuah tim. Dalam paruh kedua musim, para pemain West Bandits memang terlihat kurang bersemangat menjalani pertandingan. Akan tetapi, semua pihak mengapresiasi kemauan para pemain untuk tetap berkompetisi meski hak mereka beberapa masih belum terbayarkan.

Artikel Tag: West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/west-bandits-solo-lega-bisa-selesaikan-musim-dengan-tuntas
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini