Virus Corona Buat Nuke Tri Saputra Kehilangan Momentum

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Apr 2020, 18:15 WIB
Virus Corona Buat Nuke Tri Saputra Kehilangan Momentum

Nuke Tri Saputra kehilangan momentum bangkit di tengah pandemi Virus Corona. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Nuke Tri Saputra mengakui jika pandemi Virus Corona telah membuatnya kehilangan momentum untuk bangkit. Nuke tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena kompetisi harus dihentikan untuk sementara waktu.

Nuke pada mulanya sempat memutuskan untuk pensiun dini setelah membela tim Pacific Caesar Surabaya. Hanya selang semusim, Nuke memilih untuk comeback dan memperkuat tim Bima Perkasa Jogja. Benar saja, comeback Nuke tidak berjalan dengan mulus karena ia sudah mulai kehilangan sentuhannya. Permainan Nuke tidak bisa sebagus dahulu dan ia kerap kali kesulitan bermain dengan efektif.

Pemain berposisi guard ini sempat ingin bangkit di Seri Malang. Sayang, kompetisi harus dihentikan karena pandemi Virus Corona yang semakin menjadi-jadi. Nuke kini kehilangan momentum untuk bangkit dan berharap masih bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya andai musim dilanjutkan.

"Saya memang tidak pernah berpikir bisa kembali (tampil di liga) secepat ini. Karena untuk menjadi pemain free agent harus istirahat selama dua musim. Saya hanya satu musim. Mungkin ada perasaan kaget dan belum siap di awal-awal musim," ucap Nuke saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Saya sebenarnya punya rencana bangkit di seri Malang. Tetapi apa daya malah terjadi penundaan karena wabah ini. Mungkin bisa dibilang, saya kehilangan momentum untuk bangkit," tukas Nuke sekali lagi.

Artikel Tag: IBL, Bima Perkasa Jogja, Virus Corona, Nuke Tri Saputra

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini