Pelita Jaya Jakarta Terlalu Tangguh umtuk Bima Perkasa

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 21:31 WIB
Pelita Jaya Jakarta Terlalu Tangguh umtuk Bima Perkasa

Pelita Jaya Jakarta Terlalu Tangguh umtuk Bima Perkasa

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelita Jaya Jakarta terlalu tangguh umtuk Bima Perkasa Jogja. Terbukti, Andakara Prastawa dkk menang telak 101-67.

Pelatih Pelita Jaya Johannis Winar menyimpan para pemain intinya untuk lanjutan kompetisi Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 Putaran Ke-2 yang akan digelar di Jakarta pada Selasa (23/4) pekan depan.

Keleluasaan Pelita Jaya Jakarta terlihat dari 56 persen tembakan yang masuk. Ada 40 tembakan dari 71 percobaan yang dihasilkan oleh Pelita Jaya. Mereka mengacak-acak pertahanan Bima Perkasa dengan mencetak 52 poin dari paint area. Keunggulan Pelita Jaya juga datang dari 9 tripoin (27 percobaan). Empat tripoin datang melalu tangan wangi Beane.

Sedangkan Thomas Robinson membuat 2 tripoin tanpa meleset. Pelita Jaya juga menambBeanah dengan 12 poin dari 20 tembakan gratis. Beane memimpin Pelita Jaya dengan 27 poin. Secara keseluruhan, Beane menceploskan 9/18 tembakan dalam waktu 31 menit.

Ia juga menambah dengan 5 asdengan melesakkan 9/12 tembakan. Kevin McDaniels mencetak dobel-dobel 15 poin dan 10 rebound. Kali ini Yesasa Saudale unjuk gigi dengan mengumpulkan 14 poin, 4 rebound, dan 7 asis.

Top skor gim ini diperoleh Brandis Ross. Ia memikul hampir dari setengah perolehan poin Bima Perkasa. Ross mencetak 31 poin dari 10/19 tembakan. Termasuk 50 persen dari 8 tembakan gratis.

Ross juga menambah 6 rebound dan 6 asis. Pelita Jaya mengemas enam kemenangan beruntun di musim ini. Skor ini menjadi yang tertinggi kedua mereka. Raihan mereka sebelumnya dengan menggasak Pacific Caesar Surabaya 107-98 pada 31 Januari 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Artikel Tag: Pelita Jaya Jakarta, Bima Perkasa Jogja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-jakarta-terlalu-tangguh-umtuk-bima-perkasa
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini