banner babe

Vince Carter Beberkan Alasannya Bertahan Bersama Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 22:25 WIB
Vince Carter Beberkan Alasannya Bertahan Bersama Atlanta Hawks

Keluarga jadi alasan Vince Carter bertahan bersama Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Vince Carter membeberkan alasannya bertahan satu musim lagi bersama tim Atlanta Hawks. Carter ingin menghabiskan sisa kariernya dengan kota yang dekat dengan keluarga tercinta.

Carter sendiri menjelaskan jika ia sebenarnya bisa memilih untuk bermain di tim lain untuk musim depan. Akan tetapi, ia memutuskan untuk tetap bertahan usai melihat putri kandungnya sudah mulai menempuh pendidikan di tingkat SMA. Putri Carter tersebut sedang menjalani pendidikan menengah keatas di salah satu sekolah kota Charlotte, North Carolina. Meski berbeda kota, tetapi durasi tempuh antara Atlanta dan Charlotte tergolong dekat. Hanya membutuhkan waktu satu jam jika ditempuh menggunakan jalur udara.

Dengan alasan itu, Carter lantas memilih untuk bertahan bersama Hawks. Menurutnya, tinggal dekat dengan keluarga menjadi faktor penting di tengah perjalanan kariernya yang sudah hampir berakhir. Tidak ada pilihan yang lebih baik selain bertahan dengan tim yang dekat dengan lokasi dari tempat tinggal keluarga.

“Anak saya sekarang jadi siswa SMA. Saya memang tidak banyak membicarakan anak saya. Dia anak SMA dan bermain (voli) di sekolah. Dia adalah siswi baru, tetapi sudah bermain voli di sekolah, jadi saya punya kesempatan untuk mengawasinya," ucap Carter saat diwawancara. Carter sendiri akan memasuki musim ke-22 di ajang NBA musim depan. Ia juga tergolong sebagai pemain paling tua di usia 42 tahun.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Vince Carter

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini