Tanpa Jamarr, Louvre Kalah Telak Dari Pelita Jaya Bakrie

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Mar 2021, 23:23 WIB
Absennya Jamarr Andre Johnson buat Louvre kalah telak dari Pelita Jaya Bakrie.

Pelita Jaya Bakrie berhasil tumbangkan skuat Louvre Dewa United Surabaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie berhasil memanfaatkan absennya Jamarr Andre Johnson untuk mengalahkan Louvre Dewa United Surabaya. Tidak main-main, Pelita Jaya menang telak dengan skor akhir 100-45.

Memiliki komposisi pemain yang jauh lebih matang, Pelita Jaya Bakrie langsung tancap gas sejak menit awal. Mereka menggempur pertahanan Louvre Dewa United Surabaya yang dijaga dengan kurang rapat. Tidak butuh waktu lama bagi Agassi Goantara dan kawan-kawan untuk bisa menciptakan keunggulan. Pelita Jaya mendominasi jalannya pertandingan dengan mudah dan meraih kemenangan hampir tanpa perlawanan.

Kemenangan impresif Pelita Jaya itu tidak lepas dari peran apik Andakara Prastawa dan Agassi Goantara. Prastawa menjadi top skor usai menorehkan total 18 poin, sementara itu Agassi mampu menambahkan 16 poin.

Berpindah ke kubu Louvre, Andika Saputra selaku pelatih mengakui ketangguhan Pelita Jaya dalam laga ini. Ia juga memberikan update terkait kondisi terbaru Jamarr Andre Johnson. Pemain lokal naturalisasi Louvre itu sebenarnya sudah membaik, tetapi sengaja diistirahatkan dulu agar bisa sembuh total.

"Jamarr sebenarnya sudah membaik. Saya sengaja memberinya waktu istirahat sampai lima hari agar dia benar-benar sembuh total. Tidak ada cedera serius, hanya kram otot biasa saja. Tapi saya ingin memastikan kondisinya pulih 100 persen di sisa pertandingan musim reguler ini,"  ucap pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Bedu tersebut.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Louvre Dewa United Surabaya, Jamarr Andre Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tanpa-jamarr-louvre-kalah-telak-dari-pelita-jaya-bakrie
1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini