Satria Muda Pertamina Beri Kekalahan Perdana Pada Pelita Jaya Bakrie

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Jan 2024, 23:20 WIB
Satria Muda Pertamina buat Pelita Jaya Bakrie bertekuk lutut.

Satria Muda Pertamina hancurkan Pelita Jaya Bakrie dengan skor telak. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina berhasil tampil perkasa ketika bertemu musuh bebuyutannya, Pelita Jaya Bakrie. Bermain di Hall Tennis Indoor Senayan, Satria Muda mempermalukan Pelita Jaya dengan skor telak 100-77.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Satria Muda Pertamina tampak tidak gugup sama sekali. Mereka boleh saja bermain tanpa Myke Henry yang sedang mengalami cedera, tetapi Satria Muda masih memiliki deretan pemain yang berkualitas bagus. Kombinasi antara pemain asing dan pemain lokal membuat Satria Muda benar-benar tidak terbendung. Akurasi tembakan tiga angka mereka juga sangat solid dimana mampu melesakkan total 15 three point sepanjang pertandingan.

Menanggapi kemenangan tersebut, Manu Garces Pena selaku pelatih kepala merasa puas dengan kerja keras anak asuhnya. Ia senang karena para pemain Satria Muda tidak gentar dengan komposisi skuat Pelita Jaya Bakrie yang digadang-gadang adalah terbaik di musim ini (3 pemain asing ex-NBA, 2 pemain naturalisasi yakni Brandon Jawato yang dianggap lokal dan Anthony Beane Jr).

"Saya pikir tadi itu pertandingan yang luar biasa. Mereka salah satu tim dengan roster terbaik. Mereka mengawali gim dengan bagus. Tapi saya bangga dengan tim saya karena para pemain bisa mengeksekusi game plan dan mereka percaya apa yang saya instruksikan," ucap Coach Manu.

"Hal yang terpenting bagi saya sebagai pelatih, orang-orang bekerja sangat keras sepanjang waktu. Kami ingin meraih satu titik seperti ini. Saya pikir hari ini kami meraih satu hal yang hebat untuk pemain lokal. Tapi sekarang mereka harus meningkatkan levelnya setelah mereka bisa bermain bagus di gim ini," tukas pelatih berambut putih itu.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-pertamina-beri-kekalahan-perdana-pada-pelita-jaya-bakrie
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini