Gulung Bali United, Johannis Winar Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Mar 2024, 09:59 WIB
Johannis Winar puas Pelita Jaya bisa menang telak atas Bali United.

Johannis Winar puas dengan kemenangan Pelita Jaya atas Bali United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Pelita Jaya Bakrie yaitu Johannis Winar merasa puas dengan kemenangan telak yang diraih anak asuhnya ketika bertemu Bali United Basketball, Sabtu (9/3) waktu setempat. Pelita Jaya benar-benar tampil dominan hingga menang telak dengan skor jauh, 92-54.

Bermain di GOR UNJ, Pelita Jaya Bakrie langsung memperagakan permainan agresif sejak menit awal. Thomas Robinson dan kawan-kawan langsung menyerang pertahanan Bali United dengan sporadis. Perlahan demi perlahan, Pelita Jaya menjauh hingga akhirnya menang telak dengan margin lebih dari 30 poin. Menanggapi kemenangan ini, Johannis Winar atau yang akrab dengan sapaan Coach Ahang itu merasa puas dengan peningkatan performa anak asuhnya. Permainan Pelita Jaya tampak lebih baik dalam dua pertandingan terakhir sejak ditanganinya

"Saya tekankan sebelum gim bahwa Bali United adalah tim terbaik kedua di liga dalam urusan bertahan. Untuk menyerang pun, tim ini juga memiliki potensi bagus. Intinya tim ini tidak akan menyerah sampai detik akhir. Senangnya saya, saya beri respek ke pemain-pemain saya karena mau menjalankan sistem dengan baik," ucap Coach Ahang saat diwawancara oleh media setempat.

"Tim ini jelas tidak kekurangan talenta. Secara individu, tim ini sangat bagus. Namun, saya tekankan bahwa yang utama adalah sistem. Sistem ini bisa berjalan karena pemain-pemain yang bagus. Mereka menunjukkan ini hari ini dan semoga terus membaik ke depannya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Johannis Winar, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gulung-bali-united-johannis-winar-puas-dengan-performa-anak-asuhnya
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini