Talen Horton-Tucker Mulai Diminati Banyak Tim Besar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Jan 2021, 21:29 WIB
Talen Horton-Tucker berpotensi tinggalkan Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas.

Talen Horton-Tucker mulai dapat incaran dari tim-tim besar NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Talen Horton-Tucker menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa di NBA musim 2020-2021 kali ini. Berkat penampilan yang menonjol tersebut, banyak tim besar yang kini mulai mengincar namanya.

Kontrak Talen Horton-Tucker bersama Los Angeles Lakers sendiri akan berakhir pada penghujung musim ini. Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit, tim-tim besar mulai menaruh perhatian besar padanya. Menurut pemberitaan dari media setempat, sudah ada tiga tim besar yang ingin memberi kontrak kepada Horton-Tucker di bursa pasar bebas nanti. Tiga tim yang dimaksud adalah New York Knicks, Dallas Mavericks, dan Cleveland Cavaliers.

Dari ketiga tim itu memang tidak ada yang mempunyai kekuatan sesolid Lakers di atas kertas. Namun, bukan berarti Lakers bisa bersantai-santai dalam menghadapi situasi ini. Horton-Tucker bisa saja pindah ke tim lain untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Ketika membela Lakers, ia selalu turun dari bangku cadangan dan menit bermainnya juga kurang maksimal.

Sejauh ini, ia hanya mendapat jatah bermain sekitar 16 menit per pertandingan. Apabila ia dijanjikan menit bermain yang banyak oleh tim lain, Horton-Tucker jelas berpotensi untuk benar-benar hengkang. Selain jaminan menit bermain, tim lain juga bisa menawarinya gaji besar. Lakers sulit untuk memberi gaji besar karena mereka sudah memberi perpanjangan kontrak kepada Anthony Davis, LeBron James, Kentavious Caldwell-Pope, hingga Kyle Kuzma.

Artikel Tag: Talen Horton-Tucker, los Angeles lakers, NBA

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini