Steven Neno Tak Sabar Rasakan Tangan Dingin AF Rinaldo

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Agu 2021, 21:33 WIB
Steven Neno percaya kehadiran AF Rinaldo menambah kepercauaan diri pemain Hangtuah.

Para pemain Amartha Hangtuah. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Amartha Hangtuah sudah resmi menunjuk AF Rinaldo sebagai pelatih. Penggawa muda Steven Neno mengaku sudah tidak sabar merasakan tangan dingin mantan pebasket tersebut.

Sebagaimana diketahui, rekam jejak Inal yang mampu mengembangkan pemain muda dan prestasi tim membuat Neno menaruh kepercayaan penuh. Itu dibuktikan ketika masih melatih NSH Jakarta yang sekarang berubah nama menjadi NSH Mountain Gold Timika.

Oleh karena itu, manajemen Hangtuah memutuskan untuk merekrut mantan pebasket yang akrab disapa Inal tersebut. Dengan hadirnya Inal, yang memiliki kemampuan cukup ajaib dalam meramu tim muda, maka prestasi Hangtuah diharapkan bisa menanjak pada IBL musim depan..

“Saya dan teman-teman sudah tidak sabar latihan. Mungkin nanti ada pemain baru juga yang bisa menambah kekuatan tim. Kami sudah zoom meeting dengan coach Inal. Beliau sudah sampaikan gambaran mengenai program latihan," kata Neno.

Neno meyakini bahwa kehadiran Inal di tim akan membuat Haungtuah menjadi salah satu tim yang akan diperhitungkan pada IBL musim depan.

“Senang sekali bisa ada coach Inal. Kehadirannya juga bisa membuat kak Ai (asisten pelatih Hangtuah) bisa belajar,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Inal didatangkan Hangtuah untuk menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Rastafari Horongbala. Musim lalu, Hangtuah finis di posisi buncit divisi putih.

Menarik untuk dilihat apakah Steven Neno dkk dapat memperlihatkan kemampuan yang lebih baik ketimbang musim lalu bersama Inal?

Artikel Tag: Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steven-neno-tak-sabar-rasakan-tangan-dingin-af-rinaldo
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini