banner babe

Stephen Curry Buka Peluang Untuk Bela Timnas Amerika Serikat di Olimpiade 2020

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jun 2019, 23:54 WIB
Stephen Curry Buka Peluang Untuk Bela Timnas Amerika Serikat di Olimpiade 2020

Stephen Curry tidak tutup peluang bermain di Olimpiade 2020.

Berita Basket Dunia : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry tidak menutup peluang untuk dapat membela timnas Amerika Serikat di ajang Olimpiade 2020 mendatang. Curry mengaku akan melihat segala kondisinya terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan final.

Di tengah kesibukannya sebagai pemain NBA, Curry memang diragukan untuk dapat tampil di Olimpiade. Sebab, beberapa pemain NBA umumnya akan menggunakan waktu jeda antar musim untuk beristirahat. Namun, Curry masih belum berani memastikan hal tersebut. Untuk saat ini, ia masih membuka peluang untuk membela timnas karena kaya akan pengalaman.

“Saya tahu energi di sini (Tokyo) akan sangat luar biasa saat Olimpiade nanti. Saya belum pernah bermain di Olimpiade. Sebelumnya, saya punya pengalaman membela tim nasional Amerika Serikat di dua gelara Piala Dunia. Namun saat berbicara Olimpiade, semua orang memiliki cerita yang berbeda. Tidak ada yang menandingi pengalaman bermain di Olimpiade,” ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Ucapan Curry tersebut memang sesuai dengan fakta yang ada. Hingga saat ini, pebasket yang terkenal dengan kemampuan tembakan tiga angkanya tersebut memang sama sekali belum pernah tampil di Olimpiade. Ia sebenarnya sudah dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan pada Olimpiade Rio 2016 mendatang. Namun sayang, ia harus mengundurkan diri dari pelatihan timnas usai masih melakoni rehabilitasi cedera engkel yang dideritanya kala itu.

Artikel Tag: FIBA, NBA, warriors, stephen curry

1566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini