Satria Muda Resmi Lepas Milos Pejic Melatih Timnas Muda

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Nov 2021, 19:21 WIB
Satria Muda telah resmi melepas Milos Pejic. (Images: IBL)

Satria Muda telah resmi melepas Milos Pejic. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Seperti yang dirumorkan, Satria Muda (SM) Pertamina Jakarta mengumumkan berpisah dengan Milos Pejic. Pasalnya, sang pelatih akan menjadi arsitek untuk tim nasional elite muda bentukan Perbasi.

Peran sebagai kepala program tim nasional muda sebenarnya bukan merupakan hal baru bagi pelatih berkebangsaan Serbia ini. Pada medio 2013-2014 dulu, Milos sempat dipercaya menukangi program usia muda di Iran, sehingga bekerja sama dengan pemain-pemain muda bukanlah hal baru baginya

“Satria Muda Pertamina mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama baik yang sudah terjalin selama dua tahun terakhir. Dalam masa-masa sulit ketika kompetisi diberhentikan akibat pandemi awal tahun 2020 lalu, Milos Pejic juga menunjukkan profesionalisme dan komitmen penuh untuk tim,” ujar pernyataan resmi tim.

“Satu musim setelahnya, bersama dengan staf kepelatihan yang lain Milos Pejic mampu menuntaskan misi besar untuk mengantar SM Pertamina meraih gelar juara ke-11 dalam era normal baru di tengah pandemi."

Untuk saat ini, sang juara bertahan IBL tersebut belum mengumumkan siapa pengganti Milos. Dalam waktu dekat, klub yang bermarkas di Mahaka Arena itu akan memberi jawaban siapa yang akan menjadi penggantinya.

“Pelatih pengganti untuk mengisi posisi Milos Pejic akan segera diumumkan oleh Satria Muda Pertamina," sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Prestasi Milos bersama SM sangat baik. Dia berhasil membawa Arki Dikania Wisnu dkk menjadi juara pada IBL 2021 setelah di partai final mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-resmi-lepas-milos-pejic-melatih-timnas-muda
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini