Raoul Miguel Resmi Pimpin Latihan West Bandits

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Jan 2021, 22:21 WIB
Raoul Miguel resmi memimpin latihan West Bandits Solo. (Images: IBL)

Raoul Miguel resmi memimpin latihan West Bandits Solo. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia: West Bandits Solo nampak serius mempersiapkan tim untuk menghadapi IBL musim baru. Bahkan, tim pendatang anyar itu telah secara resmi dipimpin oleh Raoul Miguel.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rauol baru secara resmi diumumkan tim yang akan bermarkas di Kota Solo tersebut untuk menjadi pelatih mereka menghadapi musim depan. Lewat akun Instagram resminya, @westbandits, mereka memperkenalkan pelatih baru yang akan menggantikan Jap Ricky Lesmana. Lantas, siapakah pelatih baru West Bandits?

Raoul Miguel yang kerap disapa oleh penggemar basket Indonesia dengan sebutan Coach Ebos tidak memberikan komentar banyak atas status barunya ini. Namun, dia mengatakan bahwa per hari ini, Senin (25/1/21), West Bandits melakukan latihan pertamanya bersama pelatih baru. Raoul belum bisa berbicara banyak mengenai status barunya.

Mantan pelatih Bank BPD DIY Bima Perkasa  itu baru mulai bekerja pekan depan. “Saya mulai bertugas Senin untuk set up tim,” ujar Raoul singkat. Momen latihan tersebut pun dari Instagram Story yang diunggah ulang di akun @westbandits.

Bicara soal rekam jejak, Raoul membina Bima Perkasa selama tiga musim terakhir dan berhasil membawa tim kebanggaan Yogyakarta tersebut lolos ke Playoff IBL 2018/2019. Raoul mengakhiri kontraknya pada pertengahan tahun lalu, tepatnya Agustus 2020.

Namun, Ebos harus menunda sejenak melakukan debut bersama West Bandits. Pasalnya, kompetisi IBL yang seharusnya bergulir bulan ini kembali mengalami penundaan karena pandemi COVID-19 yang kian merajalela. Belum diketahui kapan liga akan kembali digulirkan

Artikel Tag: West Bandits Solo, Raoul Miguel

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini