Rans PIK Basketball Turut Pakai Jasa Pelatih Asing

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Jun 2022, 20:43 WIB
Rans PIK Basketball rekrut jasa Chris Daleo sebagai pelatih kepala baru.

Chris Daleo resmi didapuk jadi pelatih anyar Rans PIK Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Rans PIK Basketball akhirnya menemukan pelatih baru untuk mendampingi mereka di babak playoff IBL 2022 mendatang. Manajemen tim sepakat untuk mendatangkan pelatih asing yaitu Chris Daleo.

Setelah melepas Coach Koko Heru Setyo Nugroho ke Pelita Jaya Bakrie, Rans PIK Basketball langsung melakukan pencarian pelatih baru mereka secara meluas. Mengingat peta persaingan sudah semakin ketat, manajemen tim akhirnya memilih pelatih asing untuk memperbesar peluang tim meraih gelar juara. Tidak main-main, nama pelatih yang ditunjuk adalah Chris Daleo.

Daleo sendiri merupakan mantan pelatih timnas Thailand yang kaya akan pengalaman dan prestasi. Dengan pengalamannya melatih tim asal Asia Tenggara, Daleo diprediksi dapat membaur dengan mudah bersama Akeem Scott dan kawan-kawan.

Perlu diketahui bahwa tugas Daleo di babak playoff nanti akan sangat berat. Pada ronde pertama, Rans PIK akan langsung ditantang oleh Pelita Jaya Bakrie. Pelita Jaya sendiri terkenal sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Pelita Jaya juga punya deretan pemain hebat seperti Andakara Prastawa, Agassi Goantara, serta Vincent Rivaldi Kosasih.

Daleo harus bisa mengasah kemampuan pemain Rans PIK untuk bisa menyamai level Pelita Jaya. Pasalnya, Rans selalu kesulitan ketika berhadapan melawan Pelita Jaya di musim reguler. Pelajaran itu harusnya dijadikan pembenahan agar permainan tim di babak playoff bisa bertambah matang dan solid.

Artikel Tag: Rans PIK Basketball, Chris Daleo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-pik-basketball-turut-pakai-jasa-pelatih-asing
1497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini