Paul George Akui Sudah Tampil Ekstra Keras di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jul 2021, 19:40 WIB
Paul George sudah berjuang sekuat tenaga di babak playoff.

Paul George akui sudah berjuang keras di babak playoff. (Gambar: Times Union)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George mengaku sudah berjuang maksimal di babak playoff. Ia sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya tetapi gagal membuahkan hasil manis.

Los Angeles Clippers memang menjumpai banyak halangan pada babak playoff. Mereka terus berjuang hingga akhirnya melangkah ke final konferensi barat. Pada titik ini, Clippers harus berjuang melawan Phoenix Suns tanpa kehadiran Kawhi Leonard. Pemain berjuluk The Klaw tersebut menepi karena menderita cedera lutut. Mau tidak mau, George harus jadi tumpuan utama untuk menyelamatkan wajah Clippers.

Clippers sempat membuat skor agregat jadi 2-3, tetapi tumbang di game keenam. Hasil ini jelas mengecewakan bagi George, namun ia menjelaskan bahwa sudah melakukan yang terbaik.

"Kawhi Leonard adalah salah satu pemain terbaik di NBA. Dia tidak bisa bermain dan kami tidak cukup baik tanpa dia. Apa yang harus saya katakan kepada mereka yang menganggap saya sebagai pemain yang dinilai berlebihan? (overrated). Itu adalah kritik yang tidak pernah saya mengerti. Saya masih orang yang sama, saya memiliki kesulitan, sama seperti orang lain. Saya bangga dengan apa yang telah dilakukan tim. Saya belum cukup baik. Tapi saya masih punya kesempatan untuk meningkatkan performa saya," ucap Paul George saat diwawancara oleh media setempat.

Jeda antar musim harus dimanfaatkan oleh George dan kawan-kawan untuk memulihkan fisik dan mental. Harapannya, musim depan Clippers bisa tampil lebih garang dan stabil.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/paul-george-akui-sudah-tampil-ekstra-keras-di-babak-playoff
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini