Menang Telak Lawan Rans, Youbel Sondakh Belum Mau Berpuas Diri

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jan 2022, 07:11 WIB
Youbel Sondakh sebut permainan Satria Muda Pertamina masih belum sempurna.

Youbel Sondakh tak mau berpuas diri atas performa Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Youbel Sondakh masih tak puas dengan performa anak asuhnya sejauh ini. Meskipun menang telak lawan Rans PIK Basketball, tetapi masih ada beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Dalam laga melawan tim bentukan Raffi Ahmad tersebut, Satria Muda Pertamina memang tampil perkasa. Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan berhasil menang jauh dengan skor 64-32. Hasil ini tentu cukup impresif mengingat Rans memiliki kualitas pemain yang tidak boleh diremehkan begitu saja.

Kendati sudah menang jauh, tetapi Youbel Sondakh selaku pelatih kepala tetap merendah. Ia menilai bahwa ada beberapa sektor dari permainan timnya yang masih lemah. Untuk ke depannya, ia bakal terus berbenah agar Satria Muda bisa menang dengan konsisten lagi.

"Syukur kami menang hari ini, kami harus tetap fokus di gim berikutnya apalagi lawan Prawira. Yang jelas terlihat ada perbedaan antara tim inti dengan pelapis, rotasi pemain masih jadi catatan kami," ucap Coach Youbel saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk pertandingan selanjutnya, Satria Muda bakal menantang salah satu tim kuat dari Jawa Barat yaitu Prawira Bandung. Prawira sendiri dibela oleh beberapa nama hebat seperti Abraham Damar Grahita, Yudha Saputera, dan Reza Guntara. Satria Muda tidak boleh lengah apabila mereka masih ingin meneruskan tren positif. Setiap pertandingan akan sangat penting untuk dijalani.

Artikel Tag: Youbel Sondakh, Satria Muda Pertamina, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-telak-lawan-rans-youbel-sondakh-belum-mau-berpuas-diri
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini