Manuel Garces Buka Suara Setelah Satria Muda Dikalahkan Prawira

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Mar 2024, 08:38 WIB
Manuel Garces Buka Suara Setelah Satria Muda Dikalahkan Prawira

Manuel Garces Buka Suara Setelah Satria Muda Dikalahkan Prawira

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Satria Muda Pertamina alami kekalahan saat jamu Prawira Bandung pada Minggu 10 Februari lalu di Pertamina Arena, Minggu 10 Februari lalu. Manuel Garces buka suara terkait kekalahan timnya.

Jarred Shaw mencetak 22 poin dan sembilan rebound ke ring mantan timnya. Mycheal Henri mencetak 14 poin dan delapan rebound, lalu Dame Diagne menyumbang 10 poin. Catatan sembilang angka di kuarter keempat, menjadi rekor terendah dalam satu kuarter bagi Satria muda.

“Pertama jelas kami kalah dari mereka karena mereka terus menekan kami sejak awal laga. Lalu kami kehilangan satu pemain asing andalan kami Trey, dan itu jelas tidak mudah untuk menghadapi dua laga dalam dua hari seperti ini," kata Manuel Garces usai laga.

"Tapi jelas kami harus segera menemukan solusi untuk menghadapi situasi dan kondisi seperi ini,” tambahnya.

Laga melawan Prawira sendiri sebenarnya sempat menumbuhkan harapan bagi SM Pertamina hal itu bisa dilihat karena Shaw dkk selalu unggul hampir sepanjang tiga kuarter. Namun momentum justru berbalik pada kuarter terakhir dimana poin dari SM Pertamina mandek.

Hal itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak asuh David Singleton untuk melaju melalu poin-poin penting dari Brandone, Yudha serta Hester yang berujung dengan kemenangan.

Dengan kekalahan ini SM Pertamina sekarang mempunyai rekor (6-3) sekaligus merupakan kekalahan pertama mereka di Pertamina Arena, kandang baru tim biru tersebut yang terletak di Simprug Jakarta Selatan.

SM Pertamina sendiri akan melanjutkan laga pada IBL musim ini dengan partai tandang menghadapi Pacific Caesar Surabaya pada 15 Maret dan Bali United pada 17 Maret.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Manuel Garces

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/manuel-garces-buka-suara-setelah-satria-muda-dikalahkan-prawira
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini