Menang Atas Pacific, Sandy Ibrahim Sebut PR Satria Muda Masih Banyak

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Mar 2024, 10:18 WIB
Permainan Satria Muda masih dirasa kurang sempurna oleh Sandy Ibrahim.

Sandy Ibrahim sebut permainan Satria Muda masih belum sempurna. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Sandy Ibrahim tidak mau berpuas diri terlalu cepat usai timnya mengalahkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor telak, 107-87. Ia mengatakan bahwa pekerjaan rumah Satria Muda masih cukup banyak.

Dalam laga yang digelar di GOR Pacific Caesar itu, Satria Muda Pertamina memang lebih diunggulkan untuk bisa menang. Komposisi pemain mereka di atas kertas lebih baik daripada Pacific Caesar Surabaya. Namun siapa sangka, Satria Muda dapat perlawanan sengit dari Pacific Caesar sebelum akhirnya bisa menjauh di kuarter empat. Meski pada akhirnya Satria Muda menang telak dengan margin 20 poin, tetapi Sandy Ibrahim sendiri menilai banyak pekerjaan rumah dari Satria Muda yang harus dibenahi.

Terlihat jelas pada pertandingan melawan Pacific, Satria Muda berulang kali kecolongan dalam sektor defense. Untungnya, pemain Pacific masih kurang konsisten dalam memanfaatkan setiap kesalahan yang ada. Andaikan bertemu dengan tim yang mempunyai komposisi pemain lebih matang, tentunya kesalahan seperti ini tidak bisa dimaafkan. Sandy sendiri sadar bahwa Satria Muda masih harus membenahi banyak hal agar bisa konsisten meraih kemenangan melawan tim-tim lain.

"Kita sempat membuat kesalahan-kesalahan kecil yang bikin lawan bisa ambil kesempatan buat mencetak poin. Itu memang jadi pekerjaan rumah yang masih harus kita benahi," ucap Sandy yang pada pertandingan melawan Pacific berhasil mencetak 13 poin.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-atas-pacific-sandy-ibrahim-sebut-pr-satria-muda-masih-banyak
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini