Los Angeles Lakers Tertarik Bawa Pulang DeMarcus Cousins

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Feb 2021, 06:15 WIB
Los Angeles Lakers dikabarkan tertarik tampung DeMarcus Cousins lagi.

Los Angeles Lakers buka peluang reuni dengan DeMarcus Cousins.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan siap menampung DeMarcus Cousins untuk kali kedua. Tim asal California tersebut membutuhkan sosok bigman yang bisa membantu Anthony Davis beroperasi di lapangan.

Keputusan Houston Rockets untuk berpisah dengan DeMarcus Cousins memang cukup mengejutkan. Padahal, performa Cousins di NBA musim 2021 kali ini juga tergolong tidak jelek. Kontraknya juga baru saja digaransikan hingga akhir musim. Rockets disebut ingin menerapkan strategi small ball dan kurang cocok dengan permainan Cousins. Oleh karena itu, manajemen tim ingin memberi kesempatan Cousins bermain di tim lain.

Dari sekian banyak tim yang ada, satu tim yang dinilai siap melakukan perekrutan pada Cousins adalah Los Angeles Lakers. Lakers masih butuh satu sosok bigman cadangan yang bisa membantu Anthony Davis musim ini. Cousins adalah salah satu opsi yang bisa didapatkan secara realistis.

Pada musim ini, Cousins mampu mencetak rata-rata 9 poin per pertandingan. Sebagai seorang bigman, Cousins juga dapat melepaskan tembakan tiga angka dengan cukup baik. Hal ini jadi kelebihan utama sekaligus nilai plus bagi manajemen Lakers. Absennya Davis karena cedera achilles selama sebulan ke depan membuat peluang reuni dengan Cousins makin besar.

Lakers sejatinya juga mengincar nama-nama besar lain seperti Blake Griffin dan Andre Drummond. Namun mengingat peminat dua pemain itu yang cukup banyak, nama Cousins adalah alternatif yang paling masuk akal untuk didapat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, DeMarcus Cousins, NBA

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini