LeBron James Ungkap Alasan Ingin Beli Tim NBA di Las Vegas

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Okt 2022, 16:43 WIB
Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James mengungkapkan keinginannya untuk membuat sebuah tim baru di Las Vegas. Hal itu siap dilakukannya setelah pensiun.

Hal tersebut diungkapkan LeBron James, setelah Lakers mengalami kekalahan dari Phoenix Suns.

"Dia mungkin melihat setiap wawancara dan transkrip yang datang dari pemain NBA. Jadi, saya ingin tim di sini, Adam," katanya dalam wawancara James, yang kekayaannya diperkirakan lebih dari USD1 miliar awal tahun ini, juga memiliki saham kepemilikan dengan Fenway Sports Group, yang memiliki Boston Red Sox dan Liverpool F.C.

“Ini adalah fanbase terbaik di dunia. Dan saya akan senang untuk membawa tim ke sini di beberapa titik. Itu akan luar biasa," lanjutnya.

Rabu bukanlah pertama kalinya James menyatakan minatnya untuk memiliki sebuah tim di Las Vegas, tetapi ini jelas merupakan pernyataannya yang paling langsung.

Pada bulan Juni, dalam sebuah episode acara YouTube-nya "The Shop: Uninterrupted," James pertama kali mengungkapkan tujuannya.

"Saya ingin sebuah tim di Vegas. Saya ingin tim di Vegas," kata James, yang sudah menjadi pemilik bagian dari Liverpool FC dan Boston Red Sox.

Silver ditanyai selama konferensi pers tahunan NBA Finals tentang liga yang berkembang melampaui 30 tim saat ini dan mengatakan tidak ada rencana segera untuk melakukannya.

Silver ditanyai selama konferensi pers tahunan NBA Finals tentang liga yang berkembang melampaui 30 tim saat ini dan mengatakan tidak ada rencana segera untuk melakukannya.

"Kami tidak membahas itu saat ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, pada titik tertentu, liga ini akan terus berkembang, tetapi bukan pada saat ini kami membahasnya," kata Silver.

Namun, ketika ditanya secara spesifik tentang Seattle dan Las Vegas sebagai lokasi ekspansi potensial, Silver mendukung kedua lokasi tersebut.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-ungkap-alasan-ingin-beli-tim-nba-di-las-vegas
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini