LeBron James Pimpin Lakers Menang Telak Atas Blazers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Des 2022, 14:34 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah dipecundangi Indiana Pacers, Los Angeles Lakers bangkit dari keterpurukan. LeBron James dkk berhasil mengalahkan Portland Trail Blazers dengan skor 128-109.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Crypto.com Arena, Kamis (1/12) siang WIB, LeBron James menjadi penyumbang angka terbanyak dengan torehan 31 poin dan delapan assists. Disusul Anthony Davis yang mencatat 27 poin dan 12 rebounds. Sedangkan Austin Reaves juga mencetak 22 poin, yang mana itu merupakan rekor tertingginya pada musim ini.

Dari kubu Blazers, Jerami Grant dipaksa untuk menggantikan peran Damian Lillard yang masih absen karena mengalami cedera. Grant selesaikan pertandingan dengan mencetak 27 poin. Dia mendapatkan bantuan dari Anfernee Simmons yang membuat 22 poin dan Justin Winslow menambah dengan skor 21 poin.

Lakers bermain tanpa starter Lonnie Walker dan Troy Brown Jr., yang keduanya absen sesaat sebelum waktu pertandingan karena sakit kaki kiri. Lakers mendapatkan perlawanan sengit dari Blazers sejak kuarter pertama. Namun, lemparan tiga angka yang dilakukan Russell Westbrook membuat Lakers berhasil memimpin dengan skor 66-62 di akhir kuarter kedua.

Kemudian, untuk kedua kalinya, Westbrook kembali membuat tembakan tiga angka jelang pertandingan berakhir untuk tim tuan rumah memperlebar keunggulan menjadi 97-82 di akhir kuarter ketiga.

Sejak saat itu, Lakers berhasil pertahankankan keunggulan. Tim besutan Darvin Ham tidak mau mengulangi kesalahan yang sama ketika dipecundangi Indiana Pacers untuk mengalahkan Blazers dengan skor 128-109. 

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-pimpin-lakers-menang-telak-atas-blazers
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini