LeBron James Cetak Triple-Double, Lakers Keok dari Grizzlies

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Des 2021, 13:44 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan tak konsisten kembali diperlihatkan Los Angeles Lakers. Banyak melakukan kesalahan sendiri, LeBron James dkk harus mengakui keunggulan Memphis Grizzlies dengan skor 108-95.

Bermain di FedEx Forum, Jumat (10/12) siang WIB, Grizzlies berhasil mengalahkan Lakers, meski tidak diperkuat dua pemain andalan Ja Morant dan Dillon Brooks.

Jaren Jackson Jr. memimpin perolehan poin Grizzlies dengan catatan 25 poin. Desmond Bane menambahkan 23 poin. StatMuse mencatat bahwa Bane sekarang punya persentase tripoin 40,2 persen, yang lebih baik dibandingkan Zach LaVine, Donovan Mitchel, Damian Lillard, James Harden, dan Luka Doncic.

Sementara Tyus Jones dan De'Anthony Melton sama-sama menyumbang 12 poin. Steven Adam yang didapuk menjaga Anthony Davis mampu merebut 13 rebound. Grizzlies bisa menang karena penguasaan bola yang bagus. Mereka memaksa Lakers melakukan 22 kali turnover.

Tuan rumah juga melepaskan tembakan lebih banyak dibandingkan Lakers (94-78). Kemudian dari area kunci, Grizzlies bisa merebut 14 ofensif rebound. Di babak kedua, Grizzlies memimpin 72-68. Grizzlies membuat Lakers tertunduk lesu setelah di kuarter keempat mereka unggul 23-17.

Dari kubu Lakers, LeBron James mencetak 20 poin, 10 rebound, dan 11 asis. Ini merupakan catatan tripel-dobel ke-100 dalam karirinya. LeBron memikul beban lebih berat ketika Davis dan Westbrook tampil di bawah performanya. Khususnya di kuarter keempat.

Saat Lakers membutuhkan percikan semangat. Davis menyelesaikan laga dengan catatan 22 poin. Sedangkan Westbrook mencetak 9 poin, 7 asis, dan 6 rebound. Tidak satupun dari empat tembakan Westbrook di babak kedua menemui sasaran. Westbrook juga membuat enam turnover di laga tersebut.

Grizzlies sekarang ada di posisi keempat klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor pertandingan 15-11. Sedangkan Lakers di posisi kedelapan dengan 13 kemenangan dari 26 laga.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Memphis Grizzlies, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-cetak-triple-double-lakers-keok-dari-grizzlies
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini