LeBron James Akan Tetap Bermain Pada Bulan Desember

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Nov 2020, 18:12 WIB
LeBron James siap bermain lagi pada bulan Desember.

LeBron James tak keberatan bermain pada bulan Desember.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James akan tetap bermain pada bulan Desember mendatang. LeBron sadar tugasnya sebagai pemain profesional di kompetisi basket tertinggi Amerika Serikat tersebut.

Pada mulanya, muncul rumor bahwa LeBron James tidak akan bermain pada bulan pertama andai NBA dimulai pada bulan Desember. Danny Green selaku rekan setimnya merasa jika LeBron butuh waktu istirahat lebih panjang usai bertarung dengan sengit di gelembung Orlando. Kendati demikian, media-media setempat mendapatkan jawaban bahwa LeBron tidak seperti apa yang digambarkan Green.

LeBron memang sedikit kecewa dengan jeda antar musim yang sangat pendek. Namun, ia juga sadar alasan liga memulai kompetisi lebih awal. Mereka ingin menutupi kerugian besar akibat pandemi Virus Corona. Sebagai pemain besar, LeBron juga harus bertanggung jawab atas kontraknya dan tetap bermain dengan segala situasi.

Satu hal yang mungkin nantinya dipertimbangkan LeBron adalah menit bermain. Ia masih mau bermain pada bulan Desember, namun ia mungkin tidak bermain dengan jumlah yang banyak. Frank Vogel selaku pelatih kepala juga dapat membatasi menit bermainnya agar fisik LeBron tetap terjaga dan tidak terserang cedera.

Selain LeBron, banyak pemain juga sudah antusias menatap musim 2021 yang baru. Mereka bertekad untuk memperbaiki performa dari musim lalu dan menunjukkan sesuatu yang berbeda nantinya. LeBron bersama Los Angeles Lakers juga masih memasang target yang sama yakni mempertahankan gelar juara yang baru saja diraih.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini