Lawan China, Timnas Indonesia Siap Tampil All-Out

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Jul 2022, 21:54 WIB
Timnas Indonesia akan all-out untuk tumbangkan China.

Timnas Indonesia akan mati-matian untuk kalahkan China. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan China di babak playoff FIBA Asia Cup 2022. Jika menang, maka Indonesia akan masuk delapan besar sekaligus memastikan tiket menuju FIBA World Cup 2023.

Mengingat Timnas Indonesia finish di peringkat ketiga Grup A, maka mereka akan berhadapan melawan runner-up dari Grup B. Pada laga terakhir Grup B, China berhasil mengalahkan Taiwan sehingga sukses mengamankan posisi runner-up. Di atas kertas, China memang memiliki keunggulan dibanding Indonesia. China diperkuat oleh beberapa nama pemain hebat seperti Wang Zhelin, Zhao Rui, dan Zhou Qi (pernah berkompetisi di NBA meskipun sebentar).

Menanggapi duel yang akan berjalan berat itu, Jeremy Santoso selaku manajer timnas mengatakan bahwa semua anak asuhnya sudah siap tempur. Marques Bolden dan kawan-kawan akan tampil all-out demi hasil terbaik.

"Sekarang sudah diketahui lawannya Cina. Yang penting kami harus bermain seperti biasa kami bermain. Saya yakin sistem yang digunakan bisa membuat kami bersaing dengan tim mana pun di Asia. Jangan sampai lawan mendikte cara kami bermain," ucap Jeremy Santoso saat diwawancara oleh media setempat.

"Yang penting dari sisi kami yakin bisa mengambil kemenangan esok hari. Anak-anak tahu betapa pentingnya game besok. Mereka sudah tak mau lagi merasakan kekalahan. Saya rasa mereka akan mati-matian, all out di lapangan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: timnas Indonesia, FIBA Asia Cup 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lawan-china-timnas-indonesia-siap-tampil-all-out
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini