Lakers Perlu Datangkan Marcus Morris Untuk Perkuat Tim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 07:15 WIB
Lakers Perlu Datangkan Marcus Morris Untuk Perkuat Tim

Los Angeles Lakers dinilai perlu datangkan Marcus Morris.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dinilai butuh melakukan perubahan sebelum trade deadline untuk bisa memperkuat tim mereka musim ini. Salah satu opsi paling masuk akal adalah berusaha mendatangkan sosok Marcus Morris dari New York Knicks.

Lakers sendiri saat ini memang masih bertengger di puncak klasemen konferensi barat dengan rekor 33 kali menang dan 8 kali kalah. Kendati memuncaki klasemen, tetapi performa Lakers dianggap masih belum optimal. Hal tersebut terbukti ketika mereka kalah dua kali ketika berhadapan dengan rival sekotanya, Los Angeles Clippers. Tidak hanya itu, Lakers juga gagal mengalahkan pemuncak klasemen di konferensi timur, Milwaukee Bucks.

Dengan dua hasil negatif tersebut, Lakers dianggap butuh perubahan untuk melengkapi skuatnya. Satu-satunya opsi yang dianggap cukup masuk akal adalah mendatangkan pemain bintang ketiga untuk membantu LeBron James dan Anthony Davis. Selama ini, Lakers masih mempercayakan peran tersebut kepada Kyle Kuzma. Sayangnya, Kuzma terkadang tampil dengan tidak konsisten. Pada musim ini saja, ia hanya bisa mencetak rata-rata 12 poin per pertandingan.

Melihat semua pemain yang tersedia, merekrut Marcus Morris dari Knicks tentu menjadi pilihan yang masuk akal. Morris adalah pemain berpengalaman dan mempunyai konsistensi bermain lebih bagus dari Kuzma. Namun, Lakers juga butuh usaha keras untuk bisa merekrut Morris. Pasalnya, Knicks tidak akan melepas Morris dengan cuma-cuma kepada Lakers.

Artikel Tag: NBA, lakers, Marcus Morris, Kyle Kuzma

1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini