Kyrie Irving Bantah Ingin Klausul Baru Dalam Kontraknya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Agu 2022, 08:37 WIB
Kyrie Irving kesal dengan rumor yang kerap dikarang oleh media-media.

Kyrie Irving bantah rumor hanya ingin bermain 60 pertandingan semusim. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving menepis rumor bahwa dirinya ingin menambah klausul baru dalam kontraknya. Irving mengatakan bahwa semua itu hanyalah rumor karangan media.

Dalam beberapa waktu belakangan, nama Kyrie Irving memang hangat dibicarakan. Selain masalah pertukaran pemain dengan Los Angeles Lakers, Irving dikabarkan ingin meminta klausul baru dalam kontraknya. Klausul itu mengizinkan Irving untuk bermain maksimal sebanyak 60 pertandingan pada musim reguler. Artinya, ia tidak ingin bermain secara penuh dan akan meminta waktu libur di beberapa pertandingan tertentu.

Hal ini jelas membuat heboh kalangan publik karena permintaan seperti itu terasa sangatlah egois dan merugikan tim yang menggunakan jasanya. Mendengar rumor tersebut makin menyeruak dan tidak benar, Irving akhirnya memberi klarifikasi melalui akun twitter pribadi.

"Ketika Anda siap untuk melepaskan diri dari kendali media atas pikiran dan emosi bawah sadar Anda, temui saya di salah satu platform saya dan mari kita hancurkan. Kami suku A11Even menyukai percakapan kami tentang KEBENARAN dan apa yang sebenarnya terjadi," cuit Irving.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan masa depan dari Irving. Analis-analis ternama di Amerika Serikat memprediksi jika masa depan Irving akan bergantung pada Kevin Durant. Jika memang Durant dilepas oleh Nets ke tim lain, Nets kemungkinan besar juga bakal melepas Irving (kemudian melakukan rebuild).

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-bantah-ingin-klausul-baru-dalam-kontraknya
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini