banner babe

Kyle Kuzma Terkesan Dengan Passion Basket Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Agu 2019, 20:45 WIB
Kyle Kuzma Terkesan Dengan Passion Basket Anthony Davis

Kyle Kuzma terkesan dengan semangat dan motivasi besar yang dimiliki Anthony Davis.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Los Angeles Lakers terkesan dengan semangat dan passion besar yang dimiliki oleh Anthony Davis. Kuzma menyebut jika Davis adalah pemain yang rajin berlatih di waktu luang untuk menyempurnakan permainannya.

Seperti yang diketahui, Davis baru saja dilepas oleh New Orleans Pelicans menuju Los Angeles Lakers di musim panas ini. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Davis hanya mencari ketenaran saja dengan bermain di klub besar seperti Lakers. Namun, Kuzma merasa anggapan itu salah karena Davis sejatinya adalah tipikal pemain yang bekerja keras untuk membantu tim meraih kemenangan.

Meskipun belum memulai satu laga bersama Lakers, Davis terlihat begitu antusias dalam menyempurnakan kemampuan bermainnya. Pada jeda musim panas ini, Kuzma selalu melihat Davis rajin berlatih di gym. "Davis selalu fokus tentang permainan bola basket. Dia pemain yang tidak banyak bicara tetapi selalu rajin datang untuk latihan. Saya begitu terkesan melihat betapa besar passion yang ia miliki untuk menjadi pemain terbaik," ucap Kuzma saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi Kuzma, bermain di sisi Davis musim depan akan menjadi kehormatan tersendiri baginya. Meskipun ia terancam diturunkan dari bangku cadangan, tetapi ia merasa tidak masalah dengan itu. Fokus Kuzma hanyalah bermain sebaik mungkin dan menjalankan peran apapun yang nantinya akan diberi oleh tim pelatih. Ia juga siap jika harus ditandemkan dengan Davis kapan saja.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis, Kyle Kuzma

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini