Kevin Durant Diprediksi Absen Hingga Game Kelima

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2019, 23:09 WIB
Kevin Durant Diprediksi Absen Hingga Game Kelima

Kevin Durant dipastikan absen hingga game kelima final konferensi barat NBA.

Berita Basket NBA : Golden State Warriors mendapat kabar buruk dalam perjalanan babak playoff mereka musim ini. Kevin Durant selaku pemain utama mereka dipastikan akan absen hingga game kelima babak final konferensi barat melawan Portland Trail Blazers.

Durant sendiri harus menepi usai mengalami cedera betis saat berhadapan dengan Houston Rockets beberapa hari lalu. Meski terlihat ringan, rupanya cedera Durant lebih buruk dari yang diperkirakan. Ia harus menepi dalam jangka waktu yang cukup lama sebab kondisi betisnya hingga saat ini masih jauh dari kata sempurna. Untuk mencegah resiko, tim dokter dan manajemen Warriors sepakat untuk tidak memainkan Durant hingga game kelima nanti.

“Dia belum sempat masuk ke lapangan lagi. Dia masih sakit. Masih butuh waktu lebih untuk rehabilitasi. Kami akan mendapatkan kabar mendetail Kamis nanti," ucap Steve Kerr selaku pelatih kepala dari Warriors. Meski ditinggal Durant, Warriors sejatinya masih belum menemui kesulitan berarti saat berhadapan dengan Blazers di babak final konferensi barat. Hal ini terlihat dari kemenangan Warriors di dua pertandingan pertama.

Akan tetapi, Warriors juga tidak boleh terlena dengan dua kemenangan tersebut. Sebab, Blazers adalah tim hebat yang dapat bangkit kapan saja. Selain itu, Warriors juga membutuhkan kehadiran Durant yang selalu tampil apik dalam sisi penyerangan. Hal ini akan berguna untuk mengurangi kinerja Stephen Curry dan Klay Thompson agar tidak terlalu berat.

Artikel Tag: NBA, warriors, kevin durant

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini